loading...

One Piece Gold 2016 Sub Indonesia Bluray

One Piece Gold 2016 Sub Indonesia Bluray

One Piece Gold 2016 Sub Indonesia Bluray 

Type: TV Series
Studio : TMS Entertainment
Genres: ANIMATION, Action, Adventure, Fantasy
Subtitle : Indonesia
Length : 1.56 Jam
Sinopsis One Piece Film Gold adalah sebuah film animasi Jepang bergenre aksi petualangan fantasi yang disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto dan diproduksi oleh Toei Animation. Film ini merupakan bagian dari film seri One Piece, berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Film ini tayang premier di Emirates Palace Hotel Abu Dhabi pada tanggal 15 Juli, 2016, dan kemudian perdana di Jepang pada tanggal 23 Juli 2016 serta tayang di Indonesia pada 7 September 2016.

One Piece Film Gold Diangkat dari seri manga populer di Jepang. Gran Tesoro, sebuah negara independen yang diperintah oleh World Government, adalah tempat tinggal para pembajak yang terkenal, tentara, dan jutawan dari seluruh dunia berkumpul di lingkungan yang terlindung, bahkan dari World Government. Di sana, Straw Hat Pirates bertemu penguasa negara itu, Gildo Tesoro si kaisar emas, yang dengan mudahnya bisa membayar para pembajak, tentara, bahkan anggota World Government untuk berpihak padanya. Ia berniat mengambil sebuah tindakan untuk memuaskan ambisinya, yang berpotensi mengubah struktur kekuasaan di Dunia Baru.
 
loading...

0 Response to "One Piece Gold 2016 Sub Indonesia Bluray"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati