loading...

DBZ Movies 01 The Dead Zone Garlick Jr

Dragon Ball Z Movies 01 The Dead Zone Garlick Jr Sub Indonesia


DBZ Movies 01 The Dead Zone Garlick Jr Indonesia
Judul : Dragon Ball Z Movie 01: The Dead Zone
Episode : The Movie
Format : MP4
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia

Sinopsis :
Film ini bercerita tentang Garlic Jr, yang ingin membalaskan dendam ayahnya yang ingin menjadi penjaga bumi namun gagal karena dewa terdahulu lebih memilih dewa Kami sebagai penerusnya dan dirinya sendiri yang ingin menjadi penguasa dunia. Dengan tujuan memenuhi seluruh keinginannya, anak buahnya menculik anak Goku (Gohan) untuk mendapatkan Dragon Ball yang ia bawa. Garlic Jr kemudian memanggil Shenron/Shen Long menggunakan Dragon Ball dan meminta kehidupan yang abadi. Goku harus bergabung (dengan terpaksa) dengan rivalnya Piccolo Jr dengan tujuan menyelamatkan dunia.
Dengan bantuan Piccolo lalu kemudian Krillin, Goku sanggup mengalahkan anak buah Garlic Jr dan menyelamatkan Gohan. Dewa Kami tiba dan menghadapi Garlic Jr. Bagaimanapun juga, dia tidak sanggup mengalahkannya dan dalam sebuah usaha terakhirnya dewa Kami memutuskan untuk mengorbankan dirinya sendiri untuk membunuh Garlic Jr. Untungnya, Goku dan Piccolo tiba tepat waktu untuk mengatasi Garlic Jr. Ketika mereka (kelihatannya) mengalahkan Garlic Jr, Piccolo ingin bertanding ulang dengan Goku. Bagaimanapun juga, Garlic Jr yang abadi muncul lagi dan membuka sebuah portal Dead Zone dengan tujuan memerangkap setiap orang didalamnya. Dengan waktu yang semakin habis dan mereka hampir terhisap kedalamnya, kekuatan tersembunyi Gohan muncul dan ia mengirim Garlic Jr ke dalam portal membuatnya terperangkap di dalam dan menyelamatkan semua orang.

http://www.solidfiles.com/v/zdMr36BALQL6z  - SOlidfiles












loading...

0 Response to "DBZ Movies 01 The Dead Zone Garlick Jr"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati