loading...

Download Film Palasik 2015 Bluray

Download Film Palasik 2015 Bluray

Download Film Palasik 2015 Bluray

Di sebuah kampung, Ketua Adat menghasut penduduk untuk menyatroni sebuah pondok di mana perempuan penghuninya hendak melahirkan. Sang Ketua menyebut bayi yang akan lahir adalah calon Ratu Palasik. Maka terjadilah kebiadaban ketika perempuan yang baru melahirkan itu tewas dibakar hidup-hidup. Padahal sang bayi dilarikan neneknya, Dukun Mak Item, yang menyaksikan pembakaran tersebut dari dalam hutan dengan mata penuh dendam. Si bayi dititipkan pada keluarga orang kaya Effendi yang memang belum mempunyai anak. Bayi perempuan yang diberi nama Eva itu dibesarkan dengan penuh kasih. Namun anehnya, semua pembantu tiada yang betah bekerja lama. Sampai datang Mak Item yang mengaku dikirim dari Biro Pembantu. Eva kecil lebih patuh pada Mak Item ketimbang ibu angkatnya. Ternyata kepala Mak Item gentayangan mencari janin untuk makanan khusus cucunya yang benar-benar dipersiapkan menjadi Ratu Palasik. Bersama ulang tahunnya yang ke-delapan, dimulailah pembalasan dendam!

Penyanyi dangdut yang lagi naik daun Siti Badriah didapuk menjadi pemeran utama, yakni sang ibu angkat, yang baru menyadari siapa sebenarnya sang anak angkat dan pembantu tuanya. Joe Richard sebagai sang ayah angkat yang berambisi menjadi pejabat tinggi. Didukung dua pemain senior, Yati Surachman (sebagai Mak Item) dan Baron Hermanto (Ketua Adat), serta pendatang baru cilik Atiyah Shahab sebagai si gadis cilik. Diramaikan lagi oleh beberapa pemain seksi yang semuanya didapuk memerani perempuan hamil tua korban palasik, serta pelawak Daus Separo sebagai hansip abadi.

Bagi penggemar film horor tentu mafhum kalau inti cerita film ini dicomot dari film klasik The Omen (1976, karya Robert Donner yang dibintangi aktor besar Gregory Peck), bahkan telah dibuat ulang pada tahun 2006. Film aslinya berlanjut dengan dua sequelnya sampai anak iblis yang diberi nama Damien menjadi dewasa dan berkuasa di Amerika. Jadi bukan tidak mungkin kelak dibuat kisah lanjutan Eva setelah menjadi Ratu Palasik. Materi yang cukup mantap dipadu dengan legenda daerah sejatinya bisa menjadi film horor yang menjanjikan bila digarap dengan baik dan benar, bukan dengan bujet murah meriah hingga terkesan sebagai tontonan ala kadarnya belaka.

Download Film Palasik 2015 Bluray

Download Film Palasik 2015 Bluray

 Download Film Palasik 2015 Bluray

loading...

0 Response to "Download Film Palasik 2015 Bluray"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati