loading...

Download 3600 Detik (2014) Full Movie

Download 3600 Detik (2014) Full Movie

 
Download 3600 Detik (2014) Full Movie

Sinopsis ;
3600 Detik adalah film drama Indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus dirilis pada 3 April 2000. Pemeran dalam film ini antara lain Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Feby Febiola, Joshua Suherman, dan Agung Udijana. Film yang diangkat dari novel Terlaris karya Charon. Skenario film ini ditulis oleh Haqi Achmad, dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.
Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mama bercerai. Untuk menunjukkan

kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Kini tidak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Mama mencoba memperbaiki keadaan dan mengajak Sandra pindah ke luar kota.
Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, seorang juara kelas yang sangat bersahabat. Biasanya, kebanyakan orang takut dengan Sandra yang ketus dan urakan. Biasanya, rambut merah Sandra membuat orang lain memandangnya aneh. Tapi, Leon berbeda. Leon menawarkan Sandra pertemanan. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.

Seiring dengan berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat. Sandra memberi warna baru di hidup Leon yang semula terasa datar. Leon membantu Sandra menjadi lebih baik. Ketika semuanya terasa mulai membaik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra tidak pernah mengetahuinya.kemudian sandra meminta maaf pada Leon karena sifat yg telah dilakukan sandra pada sebelum-sebelumnya.

Informasi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah : Haqi Achmad
Aktor dan Aktris : Shae, Steven William, Wulan Guritno, Indra Birowo, Feby Febiola, Ponco Buwono, Joshua Suherman


loading...

0 Response to "Download 3600 Detik (2014) Full Movie"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati