loading...

DOWNLOAD FILM AKIBAT PERGAULAN BEBAS (2010)

DOWNLOAD FILM AKIBAT PERGAULAN BEBAS (2010) 

DOWNLOAD FILM AKIBAT PERGAULAN BEBAS (2010)

Sutradara : Nayato Fio Nuala

Produser : Firman Bintang

Penulis : Puguh P. S. Admadja

Pemeran : Uli Auliani, Samuel Zylgwyn, Sabai Morscheck, dll

Distributor : Mitra Pictures

Tanggal Rilis : 29 April 2010

Durasi : -

Genre : Drama

Sinopsis :

"Akibat Pergaulan Bebas menceritakan tentang liku-liku anak muda yang terjerumus ke dalam dunia hitam, sehingga kehidupan anak muda mulai tidak karuhan dan berujung pada penderitaan. Seperti halnya empat sahabat, Kanya, Dinda, & Zizi. mereka mempunyai sifat yang sangat berbeda. Kanya, gadis yang memiliki profesi menjadi pelacur setelah ia kabur dari rumah karena masalah pribadi. Zizi, yang mempunyai seorang pacar yang ternyata memiliki seorang istri. Dan Dinda, gadis polos dari keluarga miskin yang bertekad menjadi seorang model. Dinda memiliki seorang teman bernama Gladis. Gladis sendiri yang ternyata tidak menyukai sosok Kanya, karena dia seorang pelacur sehingga Gladis menasehati Dinda untuk berhati - hati terhadap Kanya. tidak hanya itu, dari keluarga 'Broken Home', membuat mamanya kabur dari rumah karena papanya selingkuh.

Kehidupan mereka dalam dunia hitam ini tidaklah mereka bayangkan. Kanya yang harus tersiksa akibat diperkosa & disiksa oleh pelanggannya. Zizi yang harus menggugurkan kandungannya karena pacarnya tidak mau bertanggung jawab dan lebih mencintai istrinya. Dinda harus mengalami babak belur karena menolak dipaksa menjadi seorang pelacur oleh germonya, dan Gladis yang mengetahui kalau papanya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Dinda. Mereka menyadari bahwa yang mereka lakukan sangatlah keterlaluan, membuat mereka menanggung akibat.Sehingga mereka harus mencari jalan untuk keluar dunia kelam ini."

DOWNLOAD FILM AKIBAT PERGAULAN BEBAS


loading...

0 Response to "DOWNLOAD FILM AKIBAT PERGAULAN BEBAS (2010) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati