loading...

DBZ Movie 11 Bio Broly Sub Indonesia

Dragon Ball Z Movie 11 Bio Broly Subtitle Indonesia

 Dragon Ball Z Movie 11 Bio Broly Subtitle Indonesia

Informasi Anime

※ Judul Anime: Dragon Ball Z The Movies 11
※ Judul Lain: Dragonball The Movies, DBZ Movie,
※ Episode: 1
※ Tipe: TV
※ Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
※ Periode Tayang: –
※ Jadwal Tayang: –
※ Format: MP4
※ Durasi: –
※ Bahasa: Jepang / Japan
※ Subtitle: Indonesia (Hardsub)

Sinopsis Anime Dragon Ball Z Movie 11 Bio-Broly

Film ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya “Broly Second Coming”, dirilis di Jepang 9 Juli 1994 dengan judul “Super Senshi Gekiha!! Katsu No wa Ore da” atau “Super Warrior Defeat!! I’m the One who’ll Win”. Mengambil plot antara episode 232 dan 233. Berawal dari Android 18 yang menagih janji pada Mr. Satan, untuk mendapatkan uang setelah mengalah dalam turnamen beladiri sedunia ke-25, Goten, Trunks, dan Android 18 terbawa arus kedalam sebuah pertarungan yang diadakan oleh Lord Jaguar, yang berencana untuk mengalahkan Mr. Satan, dengan mengadakan semacam turnamen beladiri.

Lord Jaguar yang menggunakan Bio-Human, hasil penelitian para ilmuwan-ilmuwannya tidak sebanding dengan kekuatan Goten, Trunks, dan Android 18. Tetapi ternyata masih ada satu petarung lagi yang belum diaktifkan oleh Lord Jaguar. Dia adalah Broly, legenda super saiya yang sudah tewas pada film sebelumnya. Broly yang berhasil dihidupkan, dengan membuat cloning dari sampel darah yang membeku diubah menjadi monster mengerikan, jadilah Bio-Broly. Goten, Trunks, dan Android 18 tentunya bukan tandingan Bio-Broly. Krilin yang datang membantu belum cukup untuk mengalahkan Bio-Broly yang semakin mengamuk dan lepas kendali. Selengkapnya…?















http://www.mp4upload.com/y0dl6o40j9g1


loading...

0 Response to "DBZ Movie 11 Bio Broly Sub Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati