loading...

DBZ Movie 8 Broly : The Legendary Super Saiyan SUb Indo

Dragon Ball Z Movie 8 Broly : The Legendary Super Saiyan SUb Indonesia


Dragon Ball Z Movie 08 : Broly The Legendary Super Saiyan (J-Movie) (1993) Synopsis
 
Latest Episode
Episode 8
Watch Now!
Di planet dalam Dunia Lain, Raja Kai indra penghancuran Galaxy Selatan oleh diketahui Super Saiyan, dan menyadari bahwa Galaxy Utara akan berikutnya. Untuk tujuan ini, kontak Raja Kai Goku telepati sementara ia dan Chi-Chi duduk wawancara di sebuah sekolah swasta yang mudah-mudahan mereka berencana untuk mengirim Gohan ke. Di tengah wawancara, Goku teleports ke planet Raja Kai dan diceritakan seluruh cerita.
Sementara di Bumi, sementara Z-Fighters yang piknik di daerah damai yang tidak diketahui, mendarat pesawat ruang angkasa dan tentara humanoids muncul dan menyapa Vegeta sebagai raja mereka. Pemimpin mereka adalah Saiyan, Paragus, yang mengklaim bahwa ia telah menciptakan New Planet Vegeta dan keinginan untuk Vegeta untuk menemaninya untuk memerintah sebagai raja baru. Vegeta awalnya menolak, tapi setuju setelah Paragus mengatakan kepadanya bahwa makhluk yang dikenal sebagai “Legendary Super Saiyan” merajalela di seluruh galaksi dan harus dihancurkan sebelum ia datang ke bumi. Skeptis cerita Paragus ‘, Trunks, Gohan, Krillin, Master Roshi dan Oolong pergi bersama dengan Vegeta.
Pada New Vegeta, Vegeta bertemu anak Paragus ‘, Broly, dan dua pergi bersama untuk memburu legendaris Super Saiyan. Gohan, Trunks dan Krillin memenuhi budak planet dan membela mereka dari master kasar mereka. Selama perjuangan, Goku tiba melalui Transmisi Instan, setelah mengikuti sinyal energi mereka setelah cerita Raja Kai. Para budak memberitahu mereka bahwa Legendary Super Saiyan menghancurkan planet mereka, dan mereka ditemukan oleh Paragus, yang membuat mereka menjadi budak-budaknya.

Malam itu, Vegeta dan Broly kembali, setelah tidak beruntung. Sementara Vegeta menerima Goku dingin, Broly muncul gelisah hanya dengan melihat dia, dan hanya menenangkan ketika Paragus mengangkat tangannya dan cahaya menerangi gelangnya. Meskipun demikian, Broly menyerang Goku di tengah malam.

 Dua laga untuk sementara waktu sampai Paragus muncul dan menenangkan Broly turun lagi, tapi Goku mulai meragukan klaim Paragus ‘. Paragus, untuk bagian itu, telah mengendalikan Broly dengan perangkat kontrol pikiran, yang ia menduga mungkin rusak. Paragus kemudian menyadari bahwa itu adalah koneksi

Broly untuk Goku yang telah membuatnya marah: Broly dan Goku lahir pada hari yang sama dan berada di polong tetangga, dan Goku konstanta menangis gelisah Broly begitu banyak sehingga membuatnya membenci Goku selama bertahun-tahun setelah itu, dan sekarang, setelah berhadapan dengan dia, luka lama mulai muncul ke permukaan.














loading...

0 Response to "DBZ Movie 8 Broly : The Legendary Super Saiyan SUb Indo"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati