loading...

DBZ 13 Wrath Of The DragonSUb Indonesia

Dragon Ball Z 13 Wrath Of The DragonSUb Indonesia

 Dragon Ball Z 13 Wrath Of The DragonSUb Indonesia

Informasi Anime

※ Judul Anime: Dragon Ball Z The Movies 13
※ Judul Lain: Dragonball The Movies, DBZ Movie,
※ Episode: 12
※ Tipe: TV
※ Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
※ Periode Tayang: -
※ Jadwal Tayang: -
※ Format: MP4
※ Durasi: -
※ Bahasa: Jepang / Japan
※ Subtitle: Indonesia (Hardsub)

Sinopsis Anime Dragon Ball Z Movie 13 Wrath of the Dragon

Film ke-tiga belas ini juga dikenal dengan judul "Ryu-Ken Bakuhatsu! Gokuga Yaraneba Dare ga Yaru" atau "Dragon Fist Explosion!! Goku Can't Do It,Who Will". Pertama kali ditayangkan di Jepang 15 Juli 1995, mengambil alur cerita antara episode 270 dan 271. Film ini merupakan cerita bagaimana Trunks memperoleh sebuah pedang bernama Divine Sword yang digunakannya untuk membunuh Frieza. Musuh utama dari movie ini adalah monster raksasa yang sangat kuat dan mengerikan yang disebut Hirrudegan. Memiliki kemampuan untuk teleporting dan terbang.

Diceritakan bahwa dahulu kala monster yang bernama Hirrudegan tersebut pernah membuat kekacauan disebuah planet bernama Konats. Namun berkat dua pahlawan muda, Tapion dan Minotia, adiknya monster tersebut berhasil disegel secara terpisah menjadi dua bagian dan dimasukkan kedalam tubuh kakak beradik tersebut, setelah dipotong dengan Divine Sword. Kemudian tubuh mereka disegel lagi kedalam sebuah kotak musik dan dibuang jauh ke ujung galaksi secara terpisah.

Namun berkat usaha seorang Kashvar yang masih tersisa namanya Hoi, berhasil mengelabui Goku dan lainnya untuk membuka kotak musik tersebut dengan bantuan Dewa Naga. Alhasil, monster yang ada ditubuh Tapion berhasil dikeluarkan oleh Hoi, karena dua tubuh monster tersebut berdekatan. Pertarungan hebatpun terjadi, para ksatria Z melawan monster Hirrudegan. Selengkapnya...?











loading...

0 Response to "DBZ 13 Wrath Of The DragonSUb Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati