loading...

Download THE INCREDIBLE HULK (2008) [BLURAY]

Download THE INCREDIBLE HULK (2008) [BLURAY] SUbtitle Indonesia


INFORMASI:

Sutradara: -
Penulis Skenario: -
Bintang Film: Edward Norton, Liv Tyler
Rilis: 2008
Sumber: Dramaindo

SINOPSIS:
 
INCREDIBLE HULK mengisahkan tentang Bruce Banner yang telah mengalami kecelakaan radiasi gamma. Sehingga apabila emosi Bruce Banner sampai di titik terpuncaknya maka dia akan berubah menjadi makhluk raksasa hijau bernama Hulk. Sudah berbagai kerusakan yang dihasilkan oleh Bruce ketika menjelma menjadi Hulk. Bahkan kekasihnya yaitu Elizabeth Ross harus dirawat di sebuah rumah sakit karena keganasan yang dimiliki oleh Hulk. Hal tersebutlah yang membuat Bruce Banner diliputi rasa kesalahan yang sangat besar. Tidak cukup sampai disitu saja, pihak militer yang dipimpin oleh Jenderal Thunderbolt mengincar Hulk untuk segera ditangkap.

Semua hal itu membuat Bruce Banner memutuskan untuk bersembunyi di sebuah kota kecil di Brazil. Persembunyian itu dilakukan oleh Bruce Banner selain untuk menghindari pihak militer yang mencoba untuk menangkapnya juga untuk membuat Bruce bisa mencari tahu obat dari perubahannya tersebut. Karena Bruce Banner tidak ingin berubah lagi menjadi Hulk dan melakukan berbagai kekacuan yang nantinya pasti akan ia sesali.

Selagi terus mencari obat tersebut, Bruce Banner tahu bahwa fokus utamanya adalah emosi yang ia miliki. Karena sumber emosi tersebutlah yang membuatnya berubah menjadi Hulk. Untuk bisa mengendalikan emosi tersebut, Bruce Banner memilih untuk ikut latihan meditasi pada salah satu pakar judo. Perlahan Bruce Banner mulai bisa mengendalikan emosinya dan membuatnya tidak berubah lagi menjadi Hulk.

Namun sebuah peristiwa menghancurkan segalanya. Peristiwa yang memancing emosi dari Bruce Banner dan membuatnya kembali berubah menjadi Hulk. Ia kembali merusak semua yang berada di sekitarnya. Tentu saja hal tersebut membuat pihak militer menjadi mengetahui keberadaan dari Bruce Banner. Mereka pun kembali melakukan pengejaran terhadap Bruce Banner.

Hingga salah satu anggota militer yang gila perang menawarkan diri untuk menjadi kelinci percobaan untuk merasakan serum gamma. Tak disangka, serum tersebut mengubahnya menjadi mahkluk besar sekaligus ganas. Ia mulai menghancurkan kota. Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan makhluk tersebut. Siapa lagi kalau bukan Bruce Banner atau lebih tepatnya Hulk. Di saat seperti itulah emosi dari Bruce Banner untuk berubah menjadi Hulk sangat dibutuhkan.





loading...

0 Response to "Download THE INCREDIBLE HULK (2008) [BLURAY]"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati