loading...

Download Film My Idiot Brother (2014) TVRip

Download Film My Idiot Brother (2014) TVRip

Download Film My Idiot Brother (2014) TVRip

Sekarang admin Download Film Indonesia 2017 akan memberikan film yang berjudul My Idiot Brother merupakan film Indonesia yang diproduksi pada tahun 2014 lalu. Film My Idiot Brother ini diangkat dari novel berjudul sama, My Idiot Brother karangan Agnes Davonar. Film My Idiot Brother ini sendiri masih belum release dalam bentuk DVD namun sudah beberapa kali tayang di TV Nasional khususnya di SCTV.

Film bertemakan drama keluarga ini diperankan oleh pemain utama pendatang baru seperti Ali Mensan dan Adila Fitri. Pemain pendukung lainnya seperti Kimberly Ryder, Aaron Ashab,Samuel Rizal, Fenita Arie, Cindy Fatika Sari dan Donnny Kusuma turut memainkan film tersebut.

Disutradarai oleh Alyandra dan diproduseri oleh Hamdani, film My Idiot Brother ini diyakini mampu menguras emosional para penontonnya. Terlebih lagi baru dua hari sejak rilis, para penonton keluar dari studio bioskop dengan mata yang berkaca-kaca bahkan berurai air mata. Salah satu penonto laki-laki, Aditya Rizka Utama yang berasal dari Bekasi menuliskan pesan di twitter Agnes Davonar setelah menonton film tersebut.

Berceritakan tentang sebuah keluarga Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja yang memiliki seorang kakak laki-laki bernama Hendra (Ali Mensan) yang rupanya memiliki berkebutuhan khusus sejak kecil. Sebelumnya Angel sangat sayang dan perhatian dengan Hendra. Hingga suatu hari Hendra ingin melihat Angel di sekolah, ia tidak sengaja membuat kericuhan dan membuat Agnes (Kimberly Rider) tidak suka dengan Angel juga keluarganya. Dari situlah hidup Angel berubah dan menyalahkan sang kakak atas perlakuan teman-temannya di sekolah.

Cast
Adila Fitri sebagai Angel
Ali Mensan sebagai Hendra bin Budi Setiawan (Hendra)
Kimberly Ryder sebagai Agnes
Aaron Ashab sebagai Aji
Cindy Fatika Sari sebagai Mama Hendra & Angel
Donny Kesuma sebagai Papa Hendra & Angel (Budi Setiawan)
Farah sebagai Mama Aji
Jefry sebagai Papa Aji
Dhita Barus sebagai Maria
Olivia Pramaisella sebagai Fifi
Informasi :
Judul Film : MY IDIOT BROTHER
Year : 2014
Genre Film : Drama
Quality : TVRIP
Produser : Hamdhani, Ferry
Produksi : Film One Productions
Sutradara : Alyandra
Runtime : 90 Menit




loading...