loading...

Dragon ball Z Movie 4 Lord Slug Sub Indo

Dragon ball Z Movie 4 Lord Slug Subtite Indonesia

Dragon Ball The Movie 4 Subtitle Indonesia Wallpaper Poster

Dragon Ball Z Movie 04 : Lord Slug (J-Movie) (1991) Synopsis
 
Latest Episode
Episode 4
Watch Now!
 
Sementara bermeditasi di samping air terjun, Piccolo didekati oleh Gohan dan Icarus, dengan Gohan Piccolo menunjukkan sebuah lagu yang baru saja belajar untuk bersiul. Untuk shock nya, Piccolo menemukan kebisingan luar biasa menyakitkan karena pendengaran Namekian nya ditingkatkan, dan marah perintah Gohan berhenti. Sementara itu, di kompleks Capsule Corporation, Bulma dan ayahnya menemukan bahwa meteor yang menuju Bumi dan kemungkinan besar akan menghancurkan planet pada dampak. Di tengah kepanikan massa di seluruh bumi, Goku dan Krillin terburu-buru untuk mencegat meteor, peledakan dengan gelombang Kamehameha, tetapi gagal untuk merusaknya. Meteor, bagaimanapun, tidak menabrak Bumi, bukan lewat itu dan meledak di orbit. Ketika debu membersihkan, bangunan aneh hadir di Bumi.
 
Sepasukan tentara lapis baja keluar dari gedung dan menyatakan Bumi berada di bawah kekuasaan pemimpin mereka, Tuhan Slug, dan meneror warga untuk menertawakan mereka. Gohan dan Chi-Chi muncul dan melawan tentara, yang matanya tampak hipersensitif terhadap sinar matahari, tapi Chi-Chi mudah ditundukkan dan Gohan kehilangan topinya dengan Dragon Ball bintang empat sebagai Slug sendiri muncul dan membawanya. Bulma muncul dan menentang antek Slug, yang mengungkapkan niat mereka untuk Terra-freeze bumi dan mengubahnya menjadi cruiser bintang mereka sendiri. Slug membaca pikiran Bulma dan belajar tentang Radar Naga, dan memerintahkan anak buahnya untuk menemukan sisa enam Bola Naga dalam satu jam.
 
Pria Slug akhirnya membawa Bola Naga kembali ke markas dan memanggil Abadi Naga, Shenron. Orang tua Slug keinginan untuk awet muda, yang diberikan, dan ia meluncurkan sebuah pod ke ruang angkasa, di mana ia memanggil awan gelap untuk menutupi langit, menghalangi sinar matahari, memodifikasi atmosfer untuk mengakomodasi Slug dan anak buahnya, sementara membuktikan mematikan untuk umat manusia. Goku, masih lelah dari penderitaannya dengan meteor, ditemukan pingsan oleh Yajirobe, yang memberinya Senzu Bean.







loading...

0 Response to "Dragon ball Z Movie 4 Lord Slug Sub Indo"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati