loading...

Download Hacker Film Hacker (2016) Subtitle Indonesia

Download Hacker Film (2016) Subtitle Indonesia 


Download Hacker Scarica Film (2016) Subtitle Indonesia

Info:
Genre: Crime, Drama, Thriller
Aktor: Callan McAuliffe, Clifton Collins Jr, Daniel Eric emas, Lorraine Nicholson
Direktur: Akan Satyev
Negara: Canada, Hong Kong, Kazakhstan, Thailand, Usa
Kualitas: WEBDL
Rilis: 28 Juli 2016
Duration: 1 jam 40 menit
 
 
Kebanyakan orang tidak tahu apa yang hacker dapat dilakukan. Hacker tidak melihat kunci sebagai rintangan; mereka mereka hanya hiburan yang dapat mengakibatkan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Kebanyakan hacker komputer freelance tidak peduli tentang privasi atau hukum. Mereka hidup dengan satu aturan: informasi harus bebas dan semuanya dapat disederhanakan dan kode dan dipahami sebagai informasi.Will adalah hacker yang mengkhususkan diri dalam membobol sistem aman. Ini berarti ia mampu masuk ke setiap komputer dalam radius dua puluh kaki hanya untuk bersenang-senang. 
 
Dia meng-hack ke dalam sistem perusahaan telepon sehingga ia dapat memberikan dirinya layanan unlimited selama yang dia inginkan, dan dia meng-hack ke dalam rekening pribadi orang karena kepemilikan adalah ilusi dan uang tidak ada nilainya.Akhirnya Will istirahat menjadi kontraktor pemerintah rahasia dan download beberapa program terbaru mereka. 
 
Alasan di balik kejahatan ini adalah bahwa pemerintah bekerja untuk rakyat, bukan? Salah satu program yang bernama Shepherd menonjol dari yang lain. Setiap kali ia mencoba untuk mengaksesnya, hal-hal aneh terjadi. Pada akhirnya, Will harus memilih antara rasa ingin tahu sendiri dan kehidupan teman-temannya. Menonton film ini sekarang. 



loading...

0 Response to "Download Hacker Film Hacker (2016) Subtitle Indonesia "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati