loading...

Download FIlm SUrat Dari Praha 2016 Full Movies

Download FIlm SUrat Dari Praha 2016 Full Movies

Download FIlm SUrat Dari Praha 2016 Full Movies


Film Drama “Surat Dari Praha” menceritakan sebuah percintaan yang terjadi di Praha. Ada seorang tokoh tahanan politik yang di asingkan akibat terkena sebuah kasus Partai Komunis Indonesia pada tahun 1965. Tokoh itu tidak dapat kembali pulang ke Indonesia, Dan dia juga harus menetap di Praha
Cerita dari Surat Dari Praha yaitu akan berfokus pada seorang wanita muda bernama Laras (Julie

Estelle) dengan pria paruh baya, Jaya (Tio Pakusadewo), orang Indonesia yang kini bermukim di Praha, Republik Ceko. Keduanya dikaitkan oleh sosok Sulastri (Widyawati), ibu Laras yang juga dahulu pernah dicintai Jaya. Laras mencari sosok Jaya, demi mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat yang ditulis Sulastri untuk Jaya.

Review Film Surat Dari Praha (2016)

Surat dari praha ceritanya di adaptasi dari perjalanan karir Glenn Fredly. Film Surat dari Praha juga merupakan bagian dari perayaan 20 tahun karier dari pelantun lagu hits “Januari” tersebut. Beberapa lagu Glenn akan menjadi bagian penting dan akan dinyanyikan oleh para pemainnya di film ini. Salah satunya terdengar dalam trailer ini, yaitu lagu “Nyali Terakhir” yang dinyanyikan oleh Julie Estelle.Film hasil produksi Visinema Pictures ini yang berjudul Surat dari Praha akan mulai tayang di bioskops tanggal 28 Januari 2016.

Detail Film Surat Dari Praha (2016)

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Produser : Glenn Fredly
Penulis : –
Pemain Film Surat Dari Praha:
Tio Pakusadewo sebagai Jaya
Julie Estelle sebagai Laras
Rio Dewanto sebagai Dewa
Chico Jericho
Widyawati sebagai Sulastri
Produksi : Visinema Pictures
Tanggal Rilis : 28 Januari 2016
Durasi Film : – Menit

 Stream SUrat Dari Praha 2016 Full Movies
 


loading...