loading...

Download Film Jagoan Instan 2016 Bluray Full Movie

Download Film Jagoan Instan 2016 Bluray Full Movie

 
Download Film Jagoan Instan 2016 Bluray Full Movie

Film Komedi Indonesia terbaru yang berjudul Jagoan Instan adalah salah satu film yang dijadwalkan akan rilis dan mulai tayang di bioskop pada pertengahan Februari 2016 mendatang. Film ini dibintangi oleh aktor komedian seperti Kemal Palevi, Kevin Julio, Dede Yusuf ada juga Meriam Bellina

Di Amerika ada tiga jagoan menganggur karena kondisi negeri mereka sudah damai dan makmur. Di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan. Korupsi dan kejahatan tetap merajalela. Om Gun (Dede Yusuf) , bekas jagoan itu, mengundang tiga jagoan Amerika untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Dengan serum jagoan Om Gun lalu merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan. Maka Bumi pun menjadi Jagoan Instan, jagoan yang mempunyai kekuatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja. Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.

Bumi berhadapan dengan musuh utamanya, Romeo (Kevin Julio), yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia. Romeo sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan serum jagoan. Bumi setuju. Pada hari pertukaran itu, Romeo menjajal serum jagoan dan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua ‘jagoan’ yang berlangsung tiga hari tiga malam.

* Judul Film : Jagoan Instan
* Jadwal Tayang: 18 Februari 2016
* Genre Film : Action Comedy
* Sutradara: Fajar Bustomi
* Produksi: Starvision
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Penulis: Musfar Yasin
* Official: –
* Rating: R 13+
* Durasi Film: 99 minutes
# Cast:
– Kemal Palevi
– Kevin Julio
– Anisa Rahma
– Dede Yusuf
– Meriam Bellina
– Alexa Key
– Jovial da Lopez
– Andovi da Lopez

 Streaming Jagoan Instan 2016 Bluray 





loading...

0 Response to "Download Film Jagoan Instan 2016 Bluray Full Movie"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati