loading...

Download Film Modus (2016) Full Bluray

Download Film Modus (2016)  Full Bluray HD

Download Film Modus (2016)  Full Bluray
Judul     : Film Indonesia Modus (2016)
Info      : :imdb
Rating   : NA/10 Imdb
Durasi   : 86 menit
Kategori : Drama
Rilis      : 04 May 2016

Produser  : Gope T Samtani
Sutradara : Fajar Bustomi, Adhe Dharmastriya
Penulis     : Jovial da Lopez, Reza Aditya Irawan
Pemeran  : Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Melayu Nicole Hall, Kemal Palevi

Film komedi Indonesia berjudul “Modus” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari seorang lelaki bernama Andovi ( Andovi da Lopez ) berprofesi sebagai mahasiswa hokum dan jatuh hati terhadap Kirana ( Melayu Nicole ) seorang gadis dan anak pengusaha kaya raya.

Segala usaha telah dilakukan Andovi untuk mencoba menggaet Kirana namun selalu saja gagal, akhirnya Andovi pun meminta bantuan dari kakaknya bernama Jovial ( Jovial da Lopez ) seorang mahasiswa film yang memiliki banyak pacar. Andovi pun meminta saran bagaimana caranya bisa mendapatkan pacar dari Jovial.

Jovial mengatakan bahwa Andovi harus mengenal Kirana itu tipe cewek seperti apa karena terdapat bermacam tipe-tipe cewek untuk dipahami dan diambil hatinya. Saran-saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan oleh Andovi bersama dengan teman-temannya Liem ( Tommy Limmm ) dan Reza ( Reza Oktovian ) yang biasanya paling pintar modus terhadap cewek.

Dimulai dari mengikuti kegiatan dari mantan pacar Kirana yang bernama Rayi ( Rayi Putra ) dan sahabatnya Marlo ( Marlo Ernesto ) hingga menyamar menjadi wanita untuk mengetahui tipe yang disukai oleh Kirana. Namun segala usaha juga tetap gagal ditambah kehadiran dari Dipa ( Kemal Palevi ).

Kini waktu Andovi semakin sedikit karena Kirana yang akan berangkat ke Spanyol, Barcelona. Sehingga ide-ide serta usaha semakin gila dilakukan oleh Andovi bersama teman-temannya.



ALternatif Link :


loading...

0 Response to "Download Film Modus (2016) Full Bluray"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati