loading...

Download Film London Love Story (2016)

Download Film London Love Story (2016)


Download Film London Love Story (2016)
Film LONDON LOVE STORY merupakan film Indonesia yang digarap oleh rumah produksi Screenplay Production. Film LONDON LOVE STORY disutradarai oleh Asep Kusdinar sementara naskah cerita ditulis oleh Sukhdev Singh bersama Tisa TS yang sebelumnya juga menulis naskah film Magic Hours.

Sinopsis LONDON LOVE STORY bercerita tentang tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu,
 keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Film London Love Story 2016 menceritakan seorang Dave (Dimas anggara), Dave merupakan seorang dari kalangan para mahasiswa yang jomlo atau tidk mampu menutupi kekosongan hatinya, setelah ditinggalkan oleh satu satunya wanita yang dicintainya.

wanita yang lenyap dari hidupnya justru di ketika Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu hari ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dirinya berjumpa dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik.
 




loading...

0 Response to "Download Film London Love Story (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati