loading...

Download Monster High Welcome to Monster High (2016) Subtitle Indonesia

Download Monster High Welcome to Monster High (2016) Subtitle Indonesia

Download Monster High Welcome to Monster High (2016) Subtitle Indonesia
Monster High: Welcome to Monster High atau bernama lain "Monster High: Bienvenue à Monster High" ini, adalah sebuah film animasi Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh Stephen Donnelly, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yang bernama Olly Reid. Sedangkan untuk naskah skenarionya aditulis oleh Shane Amsterdam, dan  Stephen Donnelly. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 August 2016 (USA).

Monster High: Welcome to Monster High Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rainmaker Animation & Visual Effects, Appa Productions, Appa Productions. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pengisi suara film yang akan turut meramaikan film ini yaitu diantaranya seperti Hippo Cabal berperan sebagai Burrito Cat (voice), Cam Clarke berperan sebagai Agent / Monster Boy Gargoyle / Monster Boy Vampire (voice), Sara Cravens berperan sebagai Clawdeen's Mom / Manager (voice), Debi Derryberry berperan sebagai Draculaura (voice), dan Ben Diskin berperan sebagai Gob / Zomboys (voice).

Sinopsi Film Monster High: Welcome to Monster High (2016)

Film animasi ini akan meceritakan tentang seorang putri drakula yaitu Draculaura dengan sahabat baiknya, yang memiliki sebuah impian untuk bersekelah dimana didalam sekolah tersebut tidak membeda bedakan antara monster, hantu dan juga manusia. yang mana pada saat itu para hantu dan monster tinggal ditempat persembunyiannya, karena mereka takut, keberadaan mereka diketahui oleh manusia.

Mereka berdua bertekat mewujudkan impiannya, berbagai macam usaha mereka lakukan untuk mewujudkan impiyannya tersebut. Akankah mereka berhasil mewujudkan impiannya? dan bagaimankah usaha mereka untuk mewujudkannya? Saksikan full Movienya di bioskop layar lebar kesayangan anda.
Streaming   Monster High Welcome to Monster High (2016) 

Download Monster High Welcome to Monster High (2016) Subtitle Indonesia



loading...

0 Response to "Download Monster High Welcome to Monster High (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati