loading...

Download Housefull 3 (2016) Bluray Indonesia

Download Housefull 3 (2016) Bluray Indonesia

Download Housefull 3 (2016) Bluray Indonesia

Sinopsis :

Film "Housefull 3" merupakan film terbaru Bollywood bergenre Drama, Comedy, Romance yang diarahkan oleh sutradara Sajid Samjo, Farhad Samji yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film ini akan dibintangi oleh Akshay Kumar, Abhishek Bachchan, Riteish Deshmukh dan Jacqueline Fernandez dan film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Nadiadwala Grandson Entertainment yang rencanya tayang pada 3 Juni 2016 di Indonesia, India, dan AS.



Film Housefull 3 ini akan menceritakan tentang seorang ayah yang tidak rela tiga anak perempuannya menikah. Sekarang, tiga orang pria mencoba untuk menaklukan dan meyakinkan ayah dari tiga anak perempuannya agar menikah dengan mereka.

Film romantis Bollywood terbaru ini mengungkap tuga gadis yang bersadara dengan pacarnya, pacar mereka juga memiliki kebiasaan aneh, namun harus bersikap norma dihadapan ayah sang gadis. Namun setelah pertemuan dengan ayah sang gadis mulai terjadi berbagai kekacauan.

Berhasilkah tiga pria ini meyakinkan ayah pacar mereka? Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan penayangannya hanya dibioskop kesayangan anda pada 3 Juni 2016.

Genre : Drama, Romance, Comedy
Sutradara : Sajid Samji, Farhat Samji
Produser ; Sajid Naiadwala
Produksi : Nadiadwala Grandson Etertainment
Tanggal Rilis ; 3 Juni 2016 (Indonesia, UK, USA)
Pemain :
Akshay Kumar
Abhishek Bachchan
Riteish Deshmukh
Jacqueline Fernandez
Jackie Shroff
Johnny Lever
Boman Irani
Lisa Haydon
Nargis Fakhri




loading...

0 Response to "Download Housefull 3 (2016) Bluray Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati