loading...

DOwnload Film Iblis 2016 Full Movie HD

 Download Film Iblis 2016 Full Movie DVD

SIPNOSIS

film ini berkisah sepasang suami istri yaitu Den (Christian Loho) dan Kim (Stevie Dominique) yang telah lama menikah. Setelah beberapa tahun menikah, akhirnya Den memberikan sebuah rumah mewah kepada istrinya dan berharap akan memiiki rumah tangga yang kembali harmonis. Namun kisah horror bermula dari mereka yang menempati rumah baru ini. Sejak mereka tinggal di rumah baru itu, Kim selalu mengalami hal-hal yang ganjil. Namun suaminya selalu meyakinkan bahwa tidak ada apa-apa. Tetapi Kim selalu diganggu oleh kehadiran roh yang selalu meneror dan mengintainya dan akhrinya Den juga merasakan hal tersebut.

Film "Iblis" merupakan salah satu film horror dari tanah air tercinta ini. film horror ini disutradarai oleh Rano Dimas dan diperankan oleh aktris cantik Stevie Dominique dan actor Christian Loho. Banyak sekali film horror indonesia, namun film ini akan memberikan nuansa horror yang berbeda dari film lainnya. kisah dalam film ini bermula dari sepasang suami istri yaitu Den (Christian Loho) dan Kim (Stevie Dominique) yang telah lama menikah. Setelah beberapa tahun menikah, akhirnya Den memberikan sebuah rumah mewah kepada istrinya dan berharap akan memiiki rumah tangga yang kembali harmonis. Namun kisah horror bermula dari mereka yang menempati rumah baru ini.

Pemeran : 
Stevie Dominique
Christian Loho
Sabrina Athika
Anggi Septianto
Wihantoro Betet
Yenni Anggraini

Direct Links



loading...

0 Response to "DOwnload Film Iblis 2016 Full Movie HD"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati