loading...

Download Film Villa 603 (2015)

Downlaod Film Villa 603 (2015)

Poster Film Villa 603
Film Indonesia berjudul “Villa 603” ini merupakan film yang bercerita berdasarkan kisah nyata. Dengan menceritakan sebuah keluarga yang awalnya Alya ( Maeva Amin )
seorang ibu yang sedang hamil dan kerap mimpi buruk dan terkejut saat melihat janin di dalam perutnya bergerak hingga memutari punggung. Sang suami Randy ( Shandy Syarif ) pun membawanya ke dokter kandungan ( Roy Marten ) dan dokter mengatakan kemungkinan Alya mengalami baby blues karena terlalu cemas akan kehamilannya.

Saran dokter kandungan agar Alya dan keluarga mencari tempat dan suasana untuk menenangkan diri. Randy pun membawa Alya serta keluarganya pergi berlibur dan menginap di villa bernomor 603. Di villa ini Alya kembali mengalami kejadian mistis dan lebih parah lagi sehingga diganggu oleh makhluk penghuni di villa tersebut.

Atas kejadian ini Alya mendesak Randy agar keluar dari villa tersebut namun Randy menolak karena mungkin kondisi Alya yang masih labil karena kehamilannya. Suatu ketika Randy mendapat info dari rekannya bahwa villa tersebut merupakan villa yang dibangun di atas area pemakaman tanpa adanya ‘pembersihan’ dahulu. Setelah itu Randy pun bergegas kembali ke villa dan mencoba mengeluarkan istri dan anaknya dari villa tersebut. Namun sebelum itu, Alya mengalami kesurupan dan menyerang Randy serta keluarganya.





loading...