loading...

Download FIlm Dejavu: Ajian Puter Giling (2015)

Download FIlm Dejavu: Ajian Puter Giling (2015) 

 Dejavu Ajian Puter Giling

Film DEJAVU: AJIAN PUTER GILING bercerita tentang Myrna (Ririn Ekawati), seorang perawat yang menemui keganjilan dan keanehan saat bekerja di rumah majikannya, Sofia dan suaminya, Yudho.
Saat pertama kali menginjakan kaki dirumah
Sofia, Myrna langsung diserang Dejavu. Ia merasa jika sebelumnya ia pernah berada di tempat itu. Ia juga melihat majikannya bertingkah misterius.
Tak hanya keanehan, Myrna juga menemui gangguan dari penunggu rumah tua tersebut. Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar sedang menggunakan Ajian Puter Giling, yang mana dapat membuat pencuri kembali ketempatnya. Orang pintar tersebut meramal mantra, dan dalam beberapa hari, pencuri kembali ketempat dimana dia mencuri motor tersebut. Myrna pun tertegun melihat hal itu.

Suatu ketika Myrna terjebak dalam situasi harus bersama Yudho. Kemudian Yudho bercerita tentang kesedihannya karena Sofia sakit. Saat itu, muncul rasa simpati Myrna kepada Yudo. Seiring berjalannya waktu, bunga cinta tumbuh diantara mereka berdua.

Saat kembali bekerja, Myrna kembali mendapati teror dari makhluk halus penunggu rumah majikannya itu. Penasaran, Myrna pun mencoba untuk mengungkap rahasia di rumah Sofia. Dan dalam pencarian, Myrna pun menemukan kebenaran tentang rumah Sofia. Dia kemudian sadar tentang keanehan serta keganjilan yang dia rasakan sejak datang ke rumah Sofia. Rahasia itu berasal dari masa lalu Myrna yang ternyata memiliki hubungan dengan rumah milik Sofia.




loading...