loading...

Downlaod Film Cinta Tapi Beda (2012)

Downlaod Film Cinta Tapi Beda (2012) 

Download Film Cinta Tapi Beda (2012)

Film CINTA TAPI BEDA bercerita tentang cinta yang digdaya untuk mampu menjadi jembatan dari segala perbedaan. Diawali dari Cahyo yang merupakan pemuda muslim yang lahir di Jogja dan memiliki kultur Islam yang kuat dalam keluarganya. Kemudian Cahyo menjadi chef profesional di Jakarta. Diantara hingar bingarnya Jakarta, ternyata hati Cahyo tengah mengalami kekosongan.


Hal tersebut tidak lepas karena kekasih Cahyo yaitu Mitha ternyata ketahuan selingkuh dengan pria lain. Cahyo menjadi sakit hati dan seakan kehilangan semangat hidupnya. Hingga kemudian ketika Cahyo sedang menonton pertunjukan tari kontemporer, penglihatannya tertarik pada satu wanita yang mengisi acara tersebut. Kemudian Cahyo mengetahui kalau wanita tersebut bernama Diana.

Pandangan pertama mengubah segalanya bagi Cahyo. Hatinya yang kosong dan patah hati telah tumbuh kembali dan tertambat kepada Diana. Cinta Cahyo ternyata tidak bertepuk sebelah tangan karena Diana juga merasakan persis apa yang dirasakan oleh Cahyo. Hingga akhirnya Cahyo mengetahui bahwa Diana adalah orang Padang dan dia beragama Katolik. Mereka berdua menyadari ada tembok raksasa yang menghalangi cinta mereka berdua yaitu keyakinan mereka yang berbeda.
Namun mereka berdua seakan ingin menyampingkan perbedaan tersebut dan terus menjalankan hubungan mereka meski secara diam-diam. Hingga akhrinya mereka berdua telah sampai di titik 

untuk membawa hubungan tersebut untuk berada di jenjang lebih serius yaitu pernikahan. Sebuah tujuan yang tentunya bukan perkara gampang bagi mereka berdua. Kemudian Cahyo mengajak Diana untuk menemui kedua orang tuanya untuk meminta restu. Seperti yang sudah bisa duga, hubungan antara Cahyo dan Diana ditentang oleh kedua orang tua Cahyo terutama ayahnya yang merupakan seorang muslim taat.

Bahkan kedua orang tua Diana juga melakukan hal yang sama. Kemudian mereka memutuskan untuk menjodohkan Diana dengan pria lain yang seiman agar Diana bisa cepat melupakan Cahyo. Ternyata Cahyo juga mengalami hal yang sama ketika ayahnya juga menjodohkannnya dengan perempuan lain untuk bisa menjadi istri Cahyo ketimbang harus memilih Diana. Kini mereka berdua tengah menghadapi persimpangan masing-masing dan cinta mereka berdua harus bisa menentukan pilihan.






loading...