loading...

Download FIlm 7 Hari Menembus Waktu (2015)

Download FIlm 7 Hari Menembus Waktu (2015)

menceritakan tentang kehidupan seorang bernama Marissa (Dina Anjani) yang bisa dibilang sempurna. Selain memili seorang papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang begitu menyayanginya. Sudah hampir dua tahun terakhir
Marissa berpacaran dengan Michael (Brandon Nicholas Salim). Michael sendiri merupakan cowok paling ganteng di sekolah, hingga semua mendadak berubah saat Michael memutuskan hubungannya dengan Marissa dan memilih pacaran dengan Selina (Indah Permatasari).

Mariss yang marah meluapkan semua emosinya, saat itu Marissa melihat sebuah lukisan antik di sekolah yang kabarnya bisa mengambulkan semua permohonan. Saat itu Marissa mencoba memnohon pada lukisan itu untuk membawanya pergi dari kehidupannya yang sekarang. Anehnya, secara ajaib permohonan Marissa pun terkabul.

Marissa  yang hidup di tahun 2015 pun beralih kembali ke kehidupan tahun 1994. Untuk bisa kembali ke kehidupannya yang semula, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rasya) untuk melakukan tiga hal penting yakni melawan Ben (Ciccio Manserro), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan).

Bagaimana akhir dari cerita film “7 Hari Menembus Waktu” (2015) selengkapnya ? Download yak






loading...