loading...

Download film Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015)

Download film Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015)

Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Film drama Indonesia berjudul “Sebuah Lagu Untuk Tuhan” ini merupakan film yang bercerita mengenai seorang gadis yang bernama Angel ( Eriska Rein ) dan seorang penyanyi terkenal bernama Gilang ( Steven William ). 

Angel adalah seorang tuna rungu, jujur dan memiliki kebaikan hati yang tulus. Awal kisah dimulai saat Angel bertemu dengan Gilang, Gilang yang sedang vakum karena kehilangan inspirasi dari dunia musik karena terkait kasus korupsi yang sedang menimpa ayahnya menjadi tumbuh inspirasi membuat sebuah lagu Karena pertemuannya terhadap Angel.Gilang membuat sebuah lagu dan jatuh cinta terhadap Angel meski Angel berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kekurangan. 

Dengan ini, Gilang pun kembali bersinar di dunia tarik suara karena Angel menjadi inspirasi dalam hidupnya. Namun kisah cinta mereka tiba-tiba berubah menjadi sedih karena Angel divonis penyakit kanker yang akan merenggut nyawanya. Angel tidak ingin memberitahu kesedihan ini terhadap Gilang dan memilih putus. Pada akhirnya Gilang tahu akan semuanya dan berusaha dengan segala cara untuk menyelamatkan hidup Angel. Gilang pun menciptakan sebuah lagu dengan judul ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’ demi Angel yang sedang berpacu melawan kankernya.







loading...