loading...

Download Film Inside Out (2015)

Download Inside Out (2015)Subtitle indonesia

 Synopsis :

Cukup sulit untuk menemukan sesuatu yang benar-benar push-you-into-new-level, sesuatu yang mampu membawa apa yang telah eksis untuk kemudian maju atau naik menuju level selanjutnya. Oleh karena itu mari sambut Inside Out, sebuah film animasi dari studio yang mengalami sedikit guncangan pada status one-to-beat dimata para penggemar film setelah menelurkan Toy Story 3 lima tahun yang lalu, sebuah karya yang bukan hanya menjalankan tugasnya menghibur penonton muda dan tua dengan sajian yang kreatif, cerdas, lucu, dan juga indah, namun juga sebuah kemasan ambisius yang imajinatif dan inovatif di penuhi dengan emotional rollercoaster yang akan membuat kamu: smile, silent, and sob. This one, truly, a fantastic delight.


Riley (Kaitlyn Dias), gadis muda berusia 11 tahun, baru saja pindah bersama orangtuanya dari Minnesota ke San Francisco, kota yang kemudian memberikan problema baginya. Rumah, sekolah, hingga lingkungan yang baru memberikan stress bagi Riley, yang kemudian juga memberikan kesibukan dan tugas bagi lima makhluk yang selama ini menghuni pikirannya. Ada lima emosi: Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), dan Disgust (Mindy Kaling), masing-masing dengan karakteristik dan peran sesuai dengan nama mereka dalam mengendalikan neurologis Riley. Celakanya suatu ketika Joy dan Sadness mengalami sesuatu yang buruk dan menghalangi menjalankan tugas mereka.

Banyak kata sebenarnya yang dapat digunakan untuk menjelaskan kenikmatan yang diberikan oleh film ini, smile, silent, dan sob. Ya, pertama, dibawah kendali Pete Docter beserta tim-tim kreatif dibelakangnya film ini akan membuat kamu tersenyum dengan segala keindahan animasi yang ia berikan, dari visual yang tentu saja menjadi salah satu jualan utama, tapi disisi lain ia juga punya banyak hal lucu di bagian cerita yang akan menggelitik bukan hanya penonton muda namun juga penonton dewasa.






loading...