loading...

Download Film Rayya, cahaya di atas cahaya (2012)

Download Film Rayya, cahaya di atas cahaya (2012)

Poster Film Rayya, Cahaya Di Atas Cahaya
RAYYA CAHAYA DI ATAS CAHAYA mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Rayya. Bisa dibilang, di usianya yang masih muda Rayya sudah mendapatkan hampir segalanya. Cantik, kaya sekaligus populer. Dia adalah seorang permain
film sekaligus penyanyi tersohor. Semua film yang ia bintangi selalu meledak dan menyedot banyak penonton. Dan tiap lagu yang ia nyanyikan pasti selalu menempati peringkat teratas di berbagai chart radio. Suatu hal yang tentunya dapat mendefinisikan sebuah kesuksesan hidup.

 Namun ternyata segala kesempurnaan tersebut hanya membuat hidup Rayya menjadi hampa.Pikiran Rayya yang cerdas membuatnya menyadari bahwa segala sesuatu yang berhasil ia raih tak lebih dari riasan dunia yang membuatnya jengah.

 Rayya merasa hal tersebut tak ubahnya hal semu yang bisa menghilang kapan saja. Suasana hati Rayya semakin diperparah dengan kondisi hubungan asmaranya yang kandas. Ia ditinggal pergi oleh kekasihnya yang sebenarnya berstatus sebagai suami orang.Di tengah segala kebimbangan hidupnya, Rayya tengah menjalani sebuah proyek penulisan buku biografi tentang dirinya. Proyek penulisan tersebut dilakukan sembari melakukan pemotretan di berbagai kota. Kondisi Rayya yang tengah limbung kemudian berpikir untuk memanfaatkan proyek penulisan buku biografinya untuk mengakhiri segalanya. 

Benar-benar menjadi akhir dari Rayya. Rayya benar-benar sudah sampai di titik jenuh dengan segala hal yang ia alami. Ia ingin kembali merasakan kebebasan yang sepenuhnya. Yaitu bebas dari rasa untuk mengalami sekaligus. Bahkan Rayya berpikir untuk mengakhiri hal tersebut di depan kamera.Namun di tengah pembuatan proyek tersebut, Rayya memecat fotografernya yaitu Kemal. Pemecatan tersebut sebenarnya kesannya sepele. 

Yaitu hanya karena Kemal berbohong kepada Rayya. Namun Rayya tidak pernah menganggap kebohongan sebagai sebuah hal yang sepele. Padahal proyek pembuatan buku biografinya masih belum rampung. Sehingga terpaksa pihak manajemen mencari fotografer baru.Bertemulah Rayya dengan Arya yang tidak lain adalah fotografer barunya. Namun ternyata Arya berbeda dengan fotografer yang selama ini bekerja sama dengan Rayya, 

karena Arya masih menggunakan kamera seluloid. Namun bukan hanya itu akhirnya perjalanan antara Rayya dan Arya akan membawa mereka ke sebuah pengalaman untuk menemukan esensi sebenarnya dari hidup yang mereka jalani. Membuat Rayya menemukan cahaya di atas cahaya.


loading...