loading...

Download Film Duckweed (2017)

Download Duckweed (2017) Subtitle Indonesia


Film ini akan menceritakan tentang kisah emosional tentang rekonsiliasi diantara seorang ayah dan anaknya. Ah Lang, seorang pemuda yang dari kota kecil, Ia berpikir bahwa ayahnya yaitu Ah Zheng tak pernah mengerti dengan pekerjaan dan hidupnya. Pada suatu ketika dalam sebuah kejadian naas, ia mengalami kehidupan yang legendaris dan juga menarik, yaitu kembali ke masa lalu ayahnya.
Film ini dimulai ketika Xu Tailang (diperankan Deng Chao) memenangkan kejuaraan 2022 China
Rally Championship seperti ayahnya, yaitu Xu Zhengtai (diperankan Eddie Peng). Setelah itu, saat mengambil ayahnya untuk kecepatan mengemudi kereta, saat tengah melaju dirinya crash ke samping di bagian belakang mobilnya, dikarenakan melompat di atas rel kereta api, pada saat ia terletak di brankar yang didorong di sepanjang koridor dalam rumah sakit, Ia melihat dirinya kembali diangkut pada tahun 1998 di kota tempat dirinya dilahirkan.






loading...

0 Response to "Download Film Duckweed (2017) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati