loading...

Download Film Dia Pasti Datang (2016)

Download Film Dia Pasti Datang (2016)


Film Dia Pasti Datang bercerita tentang seorang gadis cantik asal Purwakarta bernama Larasati. Larasati yang berumur dua puluh tiga tahun ini sangat disayangi anak-anak pantinya bahkan mereka sudah mengganggap Larasati sebagai orang tua mereka. Kehidupan indah Larasati berlanjut saat Daeng Karim, camat muda, bertunangan dengannya dan akan menikah dalam waktu dekat.

Namun saat semua dirasa indah, kehidupan Larasati perlahan hancur. Dimulai dengan pertemuannya dengan Alya, teman Larasati dari dunia maya. Larasati dan Alya bertemu dan berkolaborasi untuk mementaskan tari sebagai praktek kerja lapangan. Pentas tari yang merupakan pertunjukan terakhir bagi Larasati lantaran akan menikah tapi pertunjukan tari tersebut juga menjadi pertunjukan terakhir dihidupnya karena Larasati tewas.


Anto dan Fendy adalah dua orang pemudi yang menewaskan Larasati setelah memakan sesaji pertunjukan. Anto dan Fendy yang berniat menganiaya Alya karena dendam, mereka pernah dipermalukan sebagai anak kampung yang tak tahu diri. Namun niat yang berujung maut tersebut ternyata menewaskan Larasati, Larasati yang saat itu memakai baju Alya tewa dianiaya mereka berdua. Setelah Larasati tewas, Anto dan Fendy menyesal karena mereka tidak berniat menyakiti Larasati. Arwah Larasati berubah merasuki tubuh Alya, menuntut pembalasannya atas kematiannya dan menyebabkan Fendy dan Anto diteror dan tewas secara menggenaskan.







loading...

0 Response to "Download Film Dia Pasti Datang (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati