loading...

Download FIlm The Shaman (2008)

Download FIlm The Shaman (2008) 


The Shaman atau Pencabut Nyawa adalah film horor mengisahkan tentang seorang dokter muda bernama Ryan (Oka Antara). Ryan baru saja menyelesaikan pendidikannya dalam bidang kedokteran. Sehingga membuat-nya begitu bersemangat untuk bisa mengaplikasikan ilmunya sebagai dokter. Hingga kemudian kesempatan tersebut datang kepada Ryan. Ia ditugaskan untuk bekerja di sebuah klinik di daerah yang cukup jauh. Lebih tepatnya berada di daerah yang berada di dekat Sendawar, Kutai Barat. Sebuah daerah yang tentunya jauh dari pusat kota. Namun Ryan tidak mempermasalahkan hal tersebut, ia pun langsung antusias dengan tugas barunya tersebut.

Dengan sebuah mobil, Ryan sampai di daerah tersebut. Ryan datang dengan semangat besar dan berharap dapat memberikan banyak bantuan bagi daerah tersebut dengan kemampuannya sebagai dokter. Namun Ryan menyadari kedatangannya disambut dengan suasana yang tidak enak. Meskipun tidak ada yang mengucapkan hal tersebut secara langsung tapi Ryan dapat merasakannya mulai dari sambutan yang tidak ramah hingga tatapan penuh curiga dari warga yang tinggal di daerah.
Sambutan paling tidak ramah didapatkan Ryan dari beberapa tokoh terkemuka di daerah tersebut. Mereka seakan tidak menyukai kehadiran Ryan di daerah mereka sendiri. Sesuatu yang tentunya Ryan tidak mengerti sepenuhnya. Padahal niatnya untuk datang ke daerah tersebut adalah murni untuk membantu sekaligus mengaplikasikan ilmunya sebagai dokter.
Kejadian misterius mulai mendatangi Ryan satu demi satu. Salah satunya adalah penampakan seorang gadis penuh luka dan orang-orang yang menyimpan bekas luka operasi. Tentu saja hal tersebut membuat Ryan menjadi ketakutan sekaligus kebingungan. Karena dia tidak tahu apa maksud dari semua itu.
Puncaknya adalah ketika perlahan ada beberapa warga yang menghilang secara misterius. Para tokoh terkemuka langsung menghubungkan hilangnya warga tersebut dengan kedatangan Ryan disana. Karena situasinya terus tersudut kemudian Ryan memutuskan untuk memanggil dua sahabatnya untuk datang ke daerah tersebut. Mereka adalah Deny (Kemal Vivaveni) dan Hasan (Vicky Nitinegoro). Namun ternyata masalah tidak berhenti sampai disitu saja.




loading...

0 Response to "Download FIlm The Shaman (2008) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati