loading...

Download Film Alexandria (2005)

Download Film Alexandria (2005) 

ALEXANDRIA, menceritakan tentang bagaimana sulitnya mengungkapkan rasa cinta. Adalah Bagas Gunawan (Marcel Chandrawinata), pemuda 23 tahun yang gemar membuat Grafitti. Sejak SMP, ia memendam perasannya kepada teman wanitanya yang cantik, Alexandra (Julie Estelle). Selain Bagas dan Julie, pertemanan ini juga melibatkan Rafi Primasto (Fachri Albar). Bagas yang introvert sangat bertolak belakang dengan sosok Rafi yang supel. Rafi terlahir sebagai sosok playboy. Konon, saat lahir, Rafi sudah bisa mengedipkan matanya kepada suster-suster cantik di rumah sakit itu.

Suatu ketika, keakraban mereka terpaksa ditunda karena Bagas memilih melanjutkan kuliah desain produksi di Melbourne. Sementara Rafi dan Alex memilih kuliah di Universitas Indonesia, dengan Rafi mengambil jurusan hukum dan Alex mengambil jurusan antropologi. Rafi yang playboy selalu menganggap semua wanita itu sama. Sampai akhirnya ia justru jatuh cinta pada Alex yang telah dikenalnya sejak lama. Baru kali ini Rafi merasakan bagaimana jatuh cinta sesungguhnya. Hatinya luluh justru pada wanita yang dicintai sahabatnya sendiri, Bagas.




loading...

0 Response to "Download Film Alexandria (2005) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati