loading...

Download Halfwords (2015) Seasons 1

Download  Halfwords (2015) Full Episode 1-8 [END]

 


Serial Halfworlds ini dibintangi artis yang sudah tak asing lagi seperti Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman, Nathan Hartono, Bront Palarae dan Puteri Balqis.
 
Halfworlds ini langsung ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar dan serial ini memiliki 8 episode dengan tayang 1 jam per episodenya. Mengenai kapan rilisnya belum ada kabar pasti tapi dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini.
 
Serial HBO Asia Halfworlds ini bercerita tentang mengungkapkan misteri alam semesta yang tersembunyi di gang-gang dan di jalan-jalan kota Jakarta saat ini dimana ada sekelompok masyarakat sosial bawah tanah yang dikenal dengan nama "demit" telah hidup di antara kita semua selama berabad-abad lamanya.
 
Akan tetapi secara perlahan semua muali terungkap, keseimbangan yang selama ini dijaga telah terganggu dan akan membawa manusia dan para demit menuju menuju takdir mereka masing-masing. Udah penasaran ? Silahkan lihat trailernya dulu sob.
 
OPENLOAD ]   Eps. 1
OPENLOAD ]   Eps. 2
OPENLOAD ]   Eps. 3
OPENLOAD ]   Eps. 4
OPENLOAD ]   Eps. 5
OPENLOAD ]   Eps. 6
OPENLOAD ]   Eps. 7
OPENLOAD ]   Eps. 8
 
loading...

0 Response to "Download Halfwords (2015) Seasons 1"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati