loading...

Download Film Air Mata Surga (2015)

Download Film Air Mata Surga (2015) Full MoviesPoster Film Air Mata Surga 

Review:

Waktu putar: 119 menit
Genre: Drama, Religi
Tanggal liris: 22 Oktober 2015
Sutradara: Hestu Saputra
Produser: Lela Tresna, Agung Saputra, Dave Gerald
Penulis: Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya Wardani, Aguk Irawan MN, Sanie Raphie, Ainun Najwa
Produksi: Tujuh Bintang Sinema
Pemain: Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey

Sinopsis:

AIR MATA SURGA bercerita tentang Fikri (Richard Kevin), ahli desain, jatuh cinta pada Fisha (Dewi Sandra), mahasiswi S2 di Yogyakarta. Perkenalan mereka diawali kala Fikri diminta Fisha untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya. Sementara itu, teman Fisha, Hamzah (Morgan Oey), sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibu Fisha (Ayu Diah Pasha), dan Weni (Adhitya Putri) sahabat Fisha merestui kedekatan mereka. Tapi, Fisha menganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri.
Fikri memberi kejutan dengan melamar Fisha. Setelah Fisha lulus S2, mereka pun menikah. Hubungan Fisha dengan ibu Fikri, Halimah (Roweina), kurang harmonis. Sudah lama Halimah menjodohkan Fikri dengan Riri (Imaz Fitria), anak sahabat almarhum suaminya. Meski demikian, Oma Aida (Titi Dibyo) dan adik Fikri, Dian (Andania Suri) justru dekat dengan Fisha.
Takdir berkata lain. Fisha keguguran sampai dua kali. Fisha sangat sedih dan terpukul. Dia merasa sudah sangat berhati-hati menjaga kehamilannya, bahkan berhenti kerja sebagai guru TK yang menajdi kegembiraannya. Fikri tidak pernah menyalahkan Fisha atas segala musibah yang terjadi.
aat Fikri pergi di luar kota, Fisha mengalami kesakitan yang luar biasa di perutnya. Dokter mengatakan bahwa Fisha terkena kanker rahim stadium akhir. Fisha mohon pada Halimah agar merahaasiakan penyakitnya dari Fikri. Mengetahui bahwa waktunya tidak banyak lagi dan tidak akan bisa punya anak, Fisha mengambil langkah pengorbanan yang membuktikan bahwa cinta sejati itu hadir.
 
 



 

 

loading...

0 Response to "Download Film Air Mata Surga (2015) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati