loading...

Download Film Hantu Kuburan Tua (2015)

Download Film Hantu Kuburan Tua (2015)


Poster Film Hantu Kuburan Tua 

Review:

Waktu putar: 77 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 17 September 2015
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produser: Mohammar Rafdy
Penulis: Ery Sofid
Produksi: Mitra Pictures, BIC Productions
Pemain: Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Vicky Monica, Trisa Triandesa, Jajang C Noer, Keke Soeryo Renaldi

Sinopsis:

HANTU KUBURAN TUA bercerita tentang sejak kecil Laura (Whulandary Herman) harus bertahan menghadapi mamanya, Riska (Keke Soeryo Renaldi), orangtua satu-satunya. Kalau marah, Riska bisa lupa diri. Sering Laura mendapat perlakuan kasar dari mamanya. Jengkel dengan situasi rumah, Laura pergi untuk tugas peliputan bersejarah bersama kekasihnya, Edwin (Maxime Bouttier), dan kedua temannya, Rizal (Trisa Triandesa) dan Maya (Vicky Monica).
Di tengah perjalanan mobil mereka terhantam tanah longsor saat cuaca hujan deras. Mereka selamat. Mereka memutuskan berteduh di sebuah rumah bekas yatim piatu. Kedatangan mereka disambut dingin dan misterius Sarinten (Jajang C Noer), penghuni rumah.
Untuk mengusir kebosanan, Maya mengajak teman-temannya melakukan permainan memanggil hantu bernama Baby Blues. Rizal, Edwin, dan Laura tak setuju. Maya diam-diam memainkannya karena penasaran.
Sejak memainkan permainan Baby Blues itu, Edwin, Rizal, dan Laura mendapat teror monster mengerikan yang mengancam nyawa mereka. Keadaan bertambah mencekam dengan kemuculan arwah-arwah gentayangan lainnya.
 
 
 
 
 



loading...

0 Response to "Download Film Hantu Kuburan Tua (2015)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati