loading...

Download film Belenggu (2013) Indonesia

Download film Belenggu (2013) DVDRIP Indonesia

  

Review:

Waktu putar: 100 menit
Genre: Thriller
Tanggal liris: 28 Februari 2013
Sutradara: Upi
Produser: Frederica, Upi
Penulis: Upi
Produksi: Falcon Pictures
Pemain: Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Imelda Therinne, Verdi Solaiman, Arswendi Nasution, Egy Fadly

Sinopsis:

BELENGGU bercerita tentang kisah diawali dengan adegan mimpi: ketakutan berlari di hutan, Elang (Abimana Aryasatya) dijemput Jingga (Imelda Therine), yang mengendarai Mercedes Benz Klasik. Tiba-tiba ia dikelilingi mayat-mayat dan pembunuh berkostum kelinci, Elang terbangun dan lewat sebuah narasi penonton diberi tahu: Jingga adalah kunci dari semua hal mengerikan di kota gila ini. Jingga, pelacur, terobsesi balas dendam pata tiga lelaki yang memperkosanya. Elang terobsesi berprofesi pemain akrobat berkostum kelinci. Ia pernah masuk Rumah Sakit Jiwa karena membunuh anak dan istrinya.
Tokoh satu lagi menjadi salah satu alur cerita adalah Ibu Kebaya (jajang C Noer) yang terbelenggu dengan kematian putrinya, Laras (15 th) dalam sebuah kecelakaan. Ketika jumpa dengan Jingga, ia beranggapan Jingga itu mirip Laras.
Bekerja di sebuah bar, Elang yang penyendiri, "seolah" bertetangga dengan Djenar (Laudya Cynthia Bella), ibu gadis cilik Senja (Avrilla), isri dan anaknya. Suaminya, GUntur (Verdi Solaiman), yang hendak memperistri Djenar, "dianggap" seorang pelempar pisau yang selalu mengenakan kostum kelicnci dalam pertunjukannya. Di apartemennya, ia selalu dihantui mimpi buruk dan ilusi, ingga yang nyata dan yang halusinasi keluar.
 



loading...

0 Response to "Download film Belenggu (2013) Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati