loading...

Download Film Ghost Diary (2016) Indonesia

Download Film Ghost Diary (2016)

Ghost Diary Poster

Informasi Film:

Waktu putar: 76 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 07 April 2016
Sutradara: Aris Martin
Produser: Max Anderson, Prasanti Andrini
Penulis: Stella Gunawan, Baskoro Adi Wuryanto, Aris Martin
Produksi: Prashanti Widya Sinema
Pemain: Dhea Annisa, Ajun Perwira

Sinopsis:

GHOST DIARY bercerita tentang Marsha (Dhea Annisa), yang tinggal di sekolah asrama putri, sering disiksa oleh teman-temannya, Puput, Stefani, dan Nina saat liburan Marsha tidak pulang, karena semenjak ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi, ibu tirinya tidak mengharapkan kehadiran Marsha. Sementara Puput, Stefani, dan Nina tidak pulang karena hukuman akibat menyiksa Marsha.
Keanehan demi keanehan terjadi. Marsha mendengar tangisan dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asramanya. Pembina asrama, Rossa, mengatakan bahwa Marsha hanya berhalusinasi. Tiap malam, Marsha mendengar gangguan terus dari kamar itu. Akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu... Di kamar itu ia menemukan sebuah diary.
Dari diary itu ia mengikuti kisah Yulia, yang ternyata juga korban bully. Berangsur-angsur, kisah yang dialami Yulia ternyata mirip dengan yang dialami Marsha. Tanpa disadarinya, Marsha seperti masuk ke masa lampau saat Yulia masih hidup. Marsha mulai mengetahui rahasia yang selalu disembunyikan. Ia berusaha agar peristiwa itu tidak terjadi padanya.
 
 



 
 
loading...

0 Response to "Download Film Ghost Diary (2016) Indonesia"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati