loading...

Download Film Elvis & Nixon (2016)

Film "Elvis & Nixon" merupakan dengan genre Comdy dan History. Film Elvis & Nixon 2016disutradarai oleh Liza Johnson dan naskahnya ditulis oleh Joey Sagal bersama Hanala Sagal. Film ini akan dibintangi oleh artist papan atas Hollywood seperti Michael Shannon, Kevin Spacey, dan Alex Pettyfer. Kita tunggu saja kehadiran film ini yang akan tayang di bioskop pada tanggal 15 April 2016.



Sinopsis Film Elvis & Nixon (2016)

Film History "Elvis & Nixon" bercerita tentang sebuah perjalanan khusus yang dilakukan oleh Elvis Presley untuk bertemu dengan presiden AS saat itu bernama Nixon. Perjalanan itu dilakukan pada tanggal 21 Desember 1970 yang terletak di Washington.

Pertemuan itu berguna untuk mengajukan sebuah permintaan pada agen federal dalam jumlah besar di dalam organisasi Narkoba negara itu. Pertemuan itu didahului dengan pembuatan sebuah surat sepanjang 6 halaman yang dibuat oleh Elvis. Saat kunjungan itu Elvis membawa foto keluarga serta pistol kecil Colt 45 sebagai hadiah pada kunjungannya ke presiden Nixon.


Review Film Elvis & Nixon (2016)

Film History "Elvis & Nixon" merupakan kisah nyata yang tak pernah diungkapkan tentang kejadian itu telah menjadi arsip fotografi nasional di AS. Di Film ini terdapat juga unsur comedy yang akan disuguhkan oleh sutradara film ini. Perjuangan Elvis pasti akan dibalas dengan kebaikan yang jelas serta tak terbatas.

loading...

0 Response to "Download Film Elvis & Nixon (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati