loading...

Download Film Get Up Stand Up (2016) TVRIP

Download Film Get Up Stand Up (2016) TVRIP Indonesia


Download Film Get Up Stand Up (2016) TVRIP Indonesia 

Babe Cabiita (Babe Cabiita), seorang penyiar radio diMedan, mempunyai banyak sekali penggemar. Namunsayangnya Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehinggakarirnya tidak berkembang. Fatiya (Acha Sinaga), pacarBabe, berpendapat sebaiknya Babe berhenti bekerja padaradio tersebut dan menjadi pegawai biasa di kantorpamannya.Meski berat hati, Babe mengikuti saran Fatiya untuk menjalani wawancara di kantor paman Fatiya. 

Tapi Babe mengingkarijanjinya. Fatiya marah dan memutuskan pergi meninggalkanBabe ke Jakarta karena diterima kerja di sebuah kantorhukum.Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul keJakarta dan mencarinya. 

Dalam masa pencarian itu, Babebertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), teman seperantauanyang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang komikapada ajang Stand Up Comedy.Babe dan Abdur kemudian bersahabat, bahkan keduanyamasuk didalam Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia.

Materi lawakan Abdur membuat Fatiya jatuh hati padanya.Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati padaFatiya dan keduanya berpacaran.Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat.Keduanya berkelahi dan memutuskan tali persahabatan.Hal ini membuat Fatiya putus asa. Tapi, Fatiya, Babe,dan Abdur harus memilih agar hidup terus berjalan. 




 
loading...

0 Response to "Download Film Get Up Stand Up (2016) TVRIP "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati