loading...

Download Film At Cafe 6 (2016)


AT CAFE 6 adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2016 asal Taiwan. Film ini disutaradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Neal Wu. Dan untuk naskah skenarionya ditullis dan dipercayakan kepad seorang penulis bernama Yuen-Cheng Cheng, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya bernama Su-fen Ho.

At Cafe 6 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Huashi Media Investment (Beijing), Zhejiang Wishart Pictures, Creative Lightyear, Beijing Baidu Nuomi Information Technology. Dan didistributori oleh Distributor Film: Beijing Orient Media. Film ini dirilis pada tanggal 15 July 2016 (Taiwan). Dengan panjang durasisekitar 1 jam 43 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didlam film ini, yaitu diantaranya seperti Zijian Dong berperan sebagai Guan Min-Lv, Cherry Ngan berperan sebagai Li Xin-Rui, Po-Hung Lin berperan sebagai Xiao Bo-Zhi (as Austin Lin), Nini Ou-Yang berperan sebagai Cai Xin-Yi (as Nini Ouyang), Ireine Song berperan sebagai Song Yi-Ren, Shao-Huai Chang, Leon Dai, Honduras berperan sebagai Xiao's father, dan Mickey Huang berperan sebagai Teacher.

loading...

0 Response to "Download Film At Cafe 6 (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati