loading...

Download Film Trolls (2016)



Sinopsis Film Trolls (2016)

Film "Trolls" merupakan film animasiyang berbentuk 3D dan akan di bahur dengan aksi komedi dan musikan. Film Trolls sendiri didasarkan pada sebuah boneka trolss yang pada film ini berukuran kurang dari 5 centimeter.

Film Trolls menceritakan tentang sebuah animasi yang berbentuk menyerupai sebuah boneka yang pertama kalo diciptakan oleh seorang ayah Thomas Dam, seorang penebang kayu asal negara denmark yang sangat sayang pada putrinya.
Film Trolss menceritakan sekumpulan trolls yang mempunyai tubuh kecil dan kira-kira 5 cm dan mempunyai rambut yang berwarna-warni. Mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda dan bentuk yang berbeda. Warna pada tubuh trolls yang membedakan karakter mereka sama lain, trolls sangat suka menyanyi,dalam kesehariannya mereka tidak akan bisa lepas dari menyanyi.

Trolls mulai bingung dengan dirinya sendiri dan mereka harus menemukan jati dirinya masing-masing. Namun ditengah-tengah itu, kehidupan mereka berubah ketika pemimpin mereka Popy yang diperankan Anna Kendrick sedang melakukan sebuah misi penyelamatan. Sebuah misi yang harus membawa pengaruh terhadap kehidupannya dan kelompoknya, karena misi Poppy harus memaksanya tinggal jauh dari kehidupan sebelumnya.

loading...

0 Response to "Download Film Trolls (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati