loading...

Download Film The Hollars (2016)

Film Drama "The Hollars" merupakan film terbaru Hollywood 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Komedi dan Drama. Film ini disutradarai oleh John Krasinski dan naskahnya diskenario oleh Jim Strouse. Sederet aktor dan aktris top Hollywood akan membintangi film The Hollars seperti John Krasinski, Margo Martindale, Richard Jenkins, dan Sharlto Copley. Rencananya film ini akan segera ditayangkan pada tanggal 26 Agustus 2016.



Sinopsis Film The Hollars (2016)

Film Komedi "The Hollars" bercerita tentang seorang suami bernama John Hollar yang berprofesi sebagai artis di kota New York. Dia menjalankan aktivitas nya sangat tenang dan santai. Namun suatu hari John mendapatkan kabar bahwaibunya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Karena itu mengharuskan John harus menjenguk ibunya. Setelah sampai, berbagai masalah mulai datang menghantui John, mulai dari masalah keluarga, mantan pacarnya, dan rival SMA. Mantan pacar John akan bertemu dengan ayah dan pacarnya di kota New York.

Review Film The Hollars (2016)

Film The Hollars mengisahkan cerita problematika kehidupan yang sulit yang harus dihadapi oleh artis terkenal bernama John Hollars. Kehidupan artisnya sedang berada di puncak, namun suatu hari dia harus meninggalkan sejenak pekerjannya. Karena harus pulang ke kampung halamannya untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit parah. Setelah tiba, banyak masalah yang muncul di kehidupan John. Apakah John dapat memecahkan masalahnya tersebut?

loading...

0 Response to "Download Film The Hollars (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati