loading...

Download Film Hangout (2016) HDTS

Download Bioskop Hangout (2016) HDTS

Download Film Hangout (2016) HDTS
 
Setiba Ia di pulau tersebut, Raditya Dika baru mengetahui bahwa di tempat tersebut sudah hadir beberapa public figure lain yang telah terlebih dahulu di Undang kepulau itu. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. 

Dalam tempat tersebut mereka berjumlah 9 (sembilan) orang public figure sesuai undangan tersebut. Dalam sebuah acara makan malam, malapetaka terjadi dimana Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun. Mereka semua kaget dan terkejut, dan menyadari jangan-jangan mereka semua telah dijebak. Secara perlahan-lahan satu  demi satu dari mereka meninggal dengan cara atau kematian yang berbeda-beda dari yang lainnya. 

Lalu seperti apa strategi mereka yang masih bertahan hidup untuk mengatasi kejadian tersebut? Akan kah Raditya Dika juga akan turut menjadi korban dalam undangan tersebut? Lalu apa dalang dibalik semua kejadian itu?

Detail Film Hangout (2016)Judul : Hangout Genre : Komedi-Thriller Sutradara : Raditya Dika Penulis Skenario : Raditya Dika Produser : Sunil Samtani Rumah Produksi : Rapi Films Tanggal Rilis : 22 Desember 2016 (Indonesia) Negara Asal : Indonesia Bahasa Film : Indonesia 
Pemain Film Hangout (2016)
 Raditya Dika
Titi Kamal Soleh Solihun Prilly Latuconsina Mathias Muchus Bayu Skak Dinda Kanya Dewi Surya Saputra Gading Martin
 

loading...

0 Response to "Download Film Hangout (2016) HDTS "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati