loading...

Download Film Me vs Mami (2016)

Download Film Me vs Mami (2016) HD

Me vs Mami Poster 

Informasi Film:

Waktu putar: 93 menit
Genre: Drama, Comedy
Tanggal liris: 20 Oktober 2016
Sutradara: Ody C Harahap
Produser: Rista Ferina
Penulis: Vera Varidia
Produksi: MNC Pictures
Pemain: Cut Mini, Irish Bella, Dimas Aditya, Jimmy Djulianto

Sinopsis:

ME VS MAMI, tidak pernah terbayang sebelumnya kalau Mira (Irish Bella) harus melakukan perjalanan dengan Maudy (Cut Mini), maminya. Bukan lantaran Mira benci Mami, hanya saja hubungan mereka tidak pernah sederhana hubungan ibu dan anak pada umumnya semenjak Mami dan Papinya bercerai, dan beberapa tahun kemudian Papi meninggal dunia. Tapi, semuanya berubah ketika mereka harus berangkat ke Payakumbuh, Sumatera Barat untuk memenuhi permintaan terakhir Uci (Nenek dari Papi) yang sakit keras.
Perjalanan yang harusnya bisa selesai dalam satu hari, terpaksa molor hampir 3 hari karena sepanjang jalan mereka selalu berdebat. Ada saja insiden-insiden yang harus mereka hadapi bersama. Dalam perjalanan, mereka juga bertemu dengan backpacker misterius bernama Rio (Dimas Aditya). Berbagai petualangan 'seru' dan 'menyenangkan', mau tak mau membuat mereka saling mengetahui isi hati masing-masing. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Ibu + Anak = Ikatan yang tidak bisa terpatahkan.
 
 




Download Film Me vs Mami (2016) 

 
loading...

0 Response to "Download Film Me vs Mami (2016) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati