loading...

Download Film Di Timur Matahari (2012)

Download Film Di Timur Matahari (2012) 

Di Timur Matahari Poster 

Informasi Film:

Waktu putar: 114 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 14 Juni 2012
Sutradara: Ari Sihasale
Produser: Ari Sihasale
Penulis: Jeremias Nyangoen
Produksi: Alenia Pictures
Pemain: Putri Nere, Simson Sikoway, Abetnego Yogibalom, Laura Basuki, Lukman Sardi, Ririn Ekawati, Ringgo Agus Rahman, Michael Jakariminela

Sinopsis:

DI TIMUR MATAHARI bercerita tentang Mazmur (Simson Sikoway), Thomas (Abetnego Yogibalom), Agnes (Maria Resubun), Yokim (Razz Manobi), dan Suryani (Frisca Wayomi) masih menunggu cahaya yang akan menerangi mereka dari gelapnya kebodohan. Mazmur setiap hari selalu menunggu kedatangan guru pengganti di sebuah lapangan terbang tua, satu-satunya penghubung kampung mereka di daerah pegunungan tengah Papua dengan kehidupan luar. Sudah enam bulan tak ada guru yang mengajar.
Karena guru tidak pernah datang ke lima anak ini mencari pelajaran di dalam dan lingkungan sekitar. Lewat pendeta Samuel (Lukman Sardi), ibu dokter Fatimah (Ririn Ekawati), om Ucok (Ringgo Agus Rahman) dan om Jolex (Yullex Sawaki) mereka mendapatkan banyak pengetahuan. Sebuah kejadian mengubah semua itu. Ayah Mazmur, Blasius, terbunuh oleh Joseph, ayah Agnes, dan paman Yokim dan Suryani. Pertikaian antar kampung tak bisa dihindari. Kabar kematian Blasius sampai kepada Michael (Michael Jakarimilena), adik Blasius yang sejak kecil diambil oleh Mama Jawa yang tinggal dan belajar di Jakarta, Michael terpukul mendengar itu.
Bersama Vina (Laura Basuki), istrinya, dia memutuskan kembali ke Papua dan mencoba menyelesaikan permasalahan ini. Adik bungsunya, Alex, menentang pemikiran Michael. Perang! itu jalan satu-satunya bagi Alex untuk membalas kematian Blasius. Orang dewasa bisa saja bertikai, namun tidak bagi Mazmur, Thomas dan ketiga sahabatnya. Walau kampung mereka bermusuhan mereka tetap berkawan dan berusaha mendamaikan kedua kampung ini.


Download Film Di Timur Matahari (2012)  

Download Film Di Timur Matahari (2012) 

Download Film Di Timur Matahari (2012) 

Download Film Di Timur Matahari (2012)
loading...

0 Response to "Download Film Di Timur Matahari (2012) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati