loading...

Download Film Takut : Faces of Fear 2008

Download Film Takut : Faces of Fear 2008

Download Film Takut : Faces of Fear 2008 

Judul : Takut - Faces of Fear
Rilis : 14 November 2008
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Genre : Horror
Quality : DvdRip
Video Format : Mp4

Director : Rako Prijanto, Mo Brothers, Robby Ertanto Soediskam, Ray Nayoan
Writers : Mo Brothers, Raditya Sidharta, Brian Yuzna, Rako Prijanto
Starcast : Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Dinna Olivia

Download Film Takut : Faces of Fear 2008 

 Sinopsis

Cerita dimulai saat Dinna dan Bayu menghadiri sebuah pesta di rumah tetangganya yang tidak jauh dari rumah mereka berdua. Dinna adalah seorang janda muda dengan seorang anak perempuan bernama Shira dan Bayu adalah calon suami Dinna (tapi sudah tinggal serumah). 

Bayu tidak sengaja melihat lampu didalam rumahnya menyala. Ia pun bergegas memeriksanya. Sesampainya di rumah, ia mendengar suara-suara yang ia curigai sebagai pencuri. Ia pun mempersenjatai diri dengan sebilah pisau. 

Ketika ia memeriksa setiap ruangan sambil menggenggam pisau, tiba-tiba Shira lari menubruk Bayu sambil memeluknya. Pisau yang digenggam Bayu tidak sengaja menusuk perut Shita. Bayu pun panik dan berniat menyingkirkan mayat Shila. 

Bayu kemudian membungkus mayat Shila dan meletakannya dibagasi mobil. Sayangnya, Andre (ayah kandung Shila) tiba-tiba datang untuk menjemput anaknya karena saat ini memang giliran Andre untuk bersama Shila. Untuk membungkam mulut si Andre, 

Bayu pun turut membunuh Andre. Anehnya ketika Bayu mengecek mayat Shila yang ada di bagasi mobil, entah mengapa mayat itu sudah hilang. Kemanakah hilangnya mayat Shila?



loading...

0 Response to "Download Film Takut : Faces of Fear 2008"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati