loading...

Download Film Moana 2016 Sub Indo

Download Film Moana 2016 Sub Indonesia


Moana merupakan sebuah film animasi yang di gadang - gadang akan meramaikan perfilman dunia. Film Moana 2016 yang merupakan hasil produksi Walt Disney Pictures ini akan menggandeng dua sutradara sekaligus yaitu Ron Clements dan John Musker.Rencananya Walt Disney Pictures akan merilis film Moana yang bertemakan petualangan ini pada tanggal 23 November 2016, kini kami telah hadirkan full movie secara gratis buat kamu.

Sinopsis :

Film Animasi Moana 2016 menceritakan tentang seorang gadis bernama Moana (Auli'i Cravalho) yang ingin petualangannya untuk mengarungi samudera Pasifik. Ceritanya akan flash back Tiga ribu tahun yang lalu, ada seorang pelaut paling terkenal di dunia telah melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik selatan, dan telah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut, namun setelah seribu tahun menghentikan pelayarannya.Dan dari situlah kenapa Moana ingin sekali berlayar. Dia juga ingin membuktikan kepada pendahulunya bahwa Moana juga bisa seperti dia.  Dar situlah gadis remaja tersebut pergi berlayar dan melakukan misi berbahaya u, dan ini dilakukannya untuk menyelesaikan misi pendahulunya yang belum sepat selesai. Ketika Moana sedang berlayar, dia bertemu dengan Maui (Dwayne Johnson). Dari pertemuan itulah mereka berdua sepakat untuk bersama-sama melakukan perjalanan mengarungi samudera demi menyelesaikan sebuah misi yang belum tuntas.

Screenshot :

Download Film Moana Full Movie + Sub Indo Gratis

Informasi Film :

  • Genre : Adventure, Animation, Comedy
  • Actor : Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Temuera Morrison
  • Director : Chris Williams, Don Hall, John Musker, Ron Clements Country Usa
loading...

0 Response to "Download Film Moana 2016 Sub Indo"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati