loading...

Download Mengejar Malam Pertama ( 2014 )

Download Mengejar Malam Pertama ( 2014 )


Download Mengejar Malam Pertama ( 2014 )

Info: Film Indonesia
Release Date: 14 Agustus 2014 (Indonesia)
Genre: Comedy
Cast: Acha Septriasa, Ananda Omesh
Quality: DVDRip
Language: Indonesian

Sinopsis

Mengejar Malam Pertama mengisahkan kisah seorang cowok berotak mesum bernama Doni (Ananda Omesh) yang dalam hidupnya tidak memiliki komitmen, namun Doni dipaksa oleh ibunya untuk membawa seorang kekasih pada saat ulang tahun ibunya dan menikah secepatnya.

Doni yang merasa bingung meminta saran si tukang mie ayam berbadan kekar bang Jon (Agung Hercules) atas saran tersebut Doni mengadakan audisi untuk mencari calon istri dan hasilnya tidak satupun dari yang mendaftar terpilih.

Beberapa hari kemudian, tanpa disengaja Doni bertemu Gista (Acha Septriasa) dan Doni menyukainya. Ternyata Gista adalah anak dari bu Broto (Roweina) teman ibu Deni semasa muda, lalu ibu Doni pun menginginkan perjodohan mereka. Kemudian ibu Gista setuju dan mereka berdua menikah.

Selama lebih dari 7 hari mereka selalu gagal melakukan malam pertama, karena banyak sekali gangguannya dimulai dari mertua yang ngetok pintu nyuruh ngitung duit dari undangan, pembantu yang resek sampai dengan datang bulannya sang istri.

Kemudian pada suatu hari, Gista berkunjung ke kantor Deni. Deni yang baru saja diangkat sebagai manager, mencoba melarang Gista untuk datang kekantornya, karena sebelum menjadi manager atau sebelum kerja selama setahun karyawan di kantor tersebut tidak boleh menikah.

Gista yang bawel, bertanya berbolak balik dan akhirnya Deni yang memang mencoba mengejar malam pertama pun keceplosan kalau dia menikahi Gista hanya untuk sex. Gista marah dan menangis lalu, deni pun meminta maaf dan meralat kata-katanya bahwa dia mencintai Gista juga.

Karena pertengkaran tersebutlah dia mulai merasa arti dari pernikahan dan merasa rindu kepada sang istri yang sedang berada di rumah orang tuannya. Mengejar Malam Pertama ( 2014 ) 







loading...

0 Response to "Download Mengejar Malam Pertama ( 2014 ) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati