loading...

Download film Red Cobex (2010)

Download film Red Cobex (2010) 


Geng Red CobeX beranggotakan ibu-ibu dari berbagai daerah: Mama Ana (Tika Panggabean-Ambon), Tante Lisa (Indy Barends-Manado), Yu Halimah (Aida Nurmala-Tegal), Mbok Bariah (Sarah Sechan-Madura) dan Cik Meymey (Cut Mini-Cina keturunan). Mereka sekumpulan ibu yang membela kaum lemah dan sangat anti kemaksiatan. Mereka tak segan-segan menyakiti orang-orang yang mengambil keuntungan dari hasil bisnis kotor. Bersama Yopie (Lukman Sardi), anak tunggal Mama Ana yang lugu, Geng Red CobeX kerap beraksi bak preman dengan meringkus dan main hakim sendiri memberantas para penjudi, para penjual DVD porno, para pemilik Lapo Tuak sampai menggasak perhiasan toko emas milik Pak Albert (Edo Kondologit), mantan suami Mama Ana yang menikah lagi.

Suatu hari Geng Red CobeX ditangkap polisi dan dipenjarakan. Mereka dianggap meresahkan masyarakat karena sering berbuat onar. Setahun setelah kejadian itu, Yopie dibebaskan dari penjara. Sekeluarnya ia dari penjara, Yopie tinggal menumpang pada Ramli (Irfan Hakim), sahabatnya sejak kecil. Namun Ramli yang kini telah memiliki seorang istri bernama Ipah (Shanty), rupanya tak kuat menampung Yopie. Sang istri yang sangat jengkel dengan kehadiran Yopie yang tak punya aturan, mengancam Ramli tidak akan mendapat ‘jatah’ selama Yopie ada di rumahnya.


loading...

0 Response to "Download film Red Cobex (2010) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati