loading...

Download film Demi Cinta (2017)

Download film Demi Cinta (2017) 

menceritakan tentang seorang Lelaki bernama Bagus (Ricky Harun) bersama temannya bernama Masbin (Tora Sudiro). Mereka berdua merupakan dua sepupu yang berperilaku mengorbankan segalanya hanya untuk mendapatkan cinta.

Awal kisah Bagus menaruh hati kepada seorang gadis yang sangat cantik bernama Cempaka (Farali Khan) yang tinggal di rumah susun sebelan rumah mereka. Lalu Masbin berkata kepada Bagus, jika Ia ingin mendapatkan Gadis itu, Bagus harus selevel dengan Gadis itu.

Mengingat Bagus merupakan seorang pengangguran dan hanya tamatan SMA, dan Cempaka bekeja sebagai sekretaris Direktur, maka untuk mendapatkan cintanya merupakan hal yang sangat mustahil bagi Bagus.

Bagus mencari cara untuk cepat kaya raya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja kepada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria kaya raya.

Dengan mendapat dukungan dari Masbin, Bagus kemudian menerima tawaran dari Syamsudin. Namun ternyata Toni tidak begitu saja menerima keduanya untuk bekerja bersamanya. Dengan alasan mereka harus mempunya pengalaman kejahatan.

Alhasil mereka melakukan kejahatan yang pertama kali mereka lakukan dalam hidup, akan tetapi semuanya malah menjadi berantakan. Mereka terjebak pada sebuah pelarian konyol. Namun berawal dari pelarian mereka jua Bagus mendapatkan sebuah cinta baru dari seorang gadis cantik bernama Sandra (Nasya Marcella).

Tidak mau kalah, Masbin juga bertemu dengan Amara (Titi Kamal) dan kemudian jatuh cinta kepadanya. Walaupun ternyata benih cinta mereka malah menjerumuskan mereka kepada sebuah situasi yang semakin sulit dan juga rumit.

Kini Bagus kembali mempertayakan pengorbanan cintanya untuk cempaka ataukah untuk Sandra. Lalu siapakan nantinya yg Ia dapatkan?





loading...

0 Response to "Download film Demi Cinta (2017) "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati