loading...

Download Film Kiss and Kill (2017) sub indo

Download Film Kiss and Kill (2017) sub indo


 

Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul  Kiss and Kill. Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film
Movie Title: Kiss and Kill (2017)
Director: Dean McKendrick
Stars: Kyle Knies, Megan Medellin, Kira Noir
Release Date: 8 August 2017 (USA)
Genres: Mystery, Thriller

Sinopsis
A reckless night of indiscretion and lust leads a woman into the dark world of blackmail and murder. When some revealing photos of her sexual trysts unexpectedly surface, Katy (Kira Noir) is forced to submit to whatever her tormentors desire. Realizing there is no way out, she plots to destroy those who would destroy her.

Suatu hari, Byeong-Soo ingat pacar Eun-hee yang bernama Tae-Joo diperankan Kim Nam-Gil mendekati Eun-Hee untuk membunuhnya. Untuk melindungi Eun-Hee, Byeong-Soo berkelahi untuk mengingat dan dia berencana membunuh Tae-Joo.



loading...

0 Response to "Download Film Kiss and Kill (2017) sub indo"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati