loading...

Download film Pontien: Pontianak Untold Story (2016)

Download film Pontien: Pontianak Untold Story (2016)


 

Artha mendapat kabar tentang kehilangan abangnya yang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat.Ia menelusuri kota itu untuk menemui iparnya yang bernama Inur.Pencariannya justru memunculkan cerita tentang lingkungan hidup yang rusak.Artha terseret dalam sebuah dunia lain yang mengungkap misteri di balik kehilangan abang.
Hutan Kalimantan Barat membawanya ke masa lalu tentang kota Pontianak.Ia dibuntuti oleh misteri di balik cerita masyarakat kota Pontianak tentang adanya keterkaitan nama kota Pontianak dengan hantu Pontianak/Kuntilanak.Lando, aktifis lingkungan, yang juga rekan abangnya dalam sebuah NGO, tiba-tiba meninggal tragis. Kejadian ini semakin menguatkan niat Artha membongkar semua misteri.Di sisi lain, Niar, ibunya Inur yang juga keluarga keturunan kesultanan Pontianak,merasa Artha adalah manusia pilihan.







loading...

0 Response to "Download film Pontien: Pontianak Untold Story (2016)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati